Sunday, February 25, 2018

Menciptakan Sejarah Kesuksean

February 25, 2018



menciptakan sejarah kesuksesan

Menciptakan Sejarah Kesuksesan -Manusia adalah makhluk yang sangat luar biasa. Maka, kemampuan yang sangat luar biasa tersebut jangan dimatikan dan dikerdilkan dengan melakukan hal - hal yang biasa - biasa saja atau menjadi orang yang biasa - biasa saja. Kita harus menjadi orang yang LUAR BIASA. Sehingga demikian kita bisa membuat dan menciptakan sejarah emas peradaban kita sendiri.

Meskipun banyak kita jumpai orang yang sukses di dunia ini tidak berarti kita tidak bisa sesukses mereka. Kita bisa! Yakinilah kita bisa. Apabilaorang lain bisa sukses jangan takut, anda pun sangat bisa menggapai itu semua, usaha dan kerja keras selalu jangan terlalu memikirkan kesuksesan orang lain, lihatlah apa yang ada di depan anda kuatka keyakinan dan tekad anda untuk menggapai itu semua. Jangan minder terhadap kesuksesan seseorang siapapun itu entah orang yang terdekat dengan anda.
Yakin tanamkan dalam lubuk hati anda yang terdalam bahwa anda mampu menciptakan kesuksesan itu sendiri. Tanpa kita tahu dan sadari manusia di berikan akal dan pikiran ,manusia adalah makhluk tuhan yang paling sempurna dan di dalam diri manusia tersimpan potensi yang luar Biasa. 
"potensi dahsyat manusia" yang akan menjadi senjata untuk membuat kesuksesan kita.

Dalam tulisan ini saya akan membagikan 4 tips yang mudah-mudahan bisa membantu anda untuk menggapai  kesuksesan :

1. Tentukan apa impian anda

menciptakan sejarah kesuksesan

Ya impian, jangan meremehkan ini, segala sesuatu bisa di capai dengan impian, impian ibaratnya adalah sebuah perencanaan, sesuatu yang terencana dengan baik akan menghasilkan yang baik pula. mengapa impian Bukankah semua yang ada saat ini atau nanti berawal dan dimulai dari sebuah impian atau angan angan? Maka dari itu tentukanlah ingin jadi apakah diri anda  10, mungin 20 tahun yagn akan datang. Impian anda harus jelas dan spesifik lalu tuliskan. Belum jelas? Cari dan perjelas impiannya. Ini sangat penting untuk membantu anda tetap bertahan, terus termotivasi, dan fokus. Tanpa impian kita tidak akan mau terus bekerja keras untuk sesuatu. Kita perlu alasannya. Dan alasan anda dan saya adalah IMPIAN.

2. Tampilkan impian tersebut senyata mungkin

menciptakan sejarah kesuksesan

Setelah anda tahu sebuah impian apakah yang anda inginkan. Saatnya untuk memvisualisasikan impian anda tersebut secara nyata. pergunakanlah semua tubuh anda,  pikiran, hati, panca indra semuanya. Bayangkan dan rasakan secara menyeluruh dan emosional dengan penuh suka cita dan kebahagiaan bahwa impian anda sedang berjalan ke pelukan anda, panajatkan syukur kepada Tuhan yang maha esa apabila impian tersebut terkabul. Dengan melakukan hal ini anda menjadi semakin memperkuat dan impian yang disimpan dalam dalam di alam bawah sadar diri kita. Sehingga tindakan anda sadar atau tidak akan selalu dituntun menuju pencapaian impian tersebut.

3. Ambil tindakan terbaik
menciptakan sejarah kesuksesan


Seperti apakah tindakan yang bisa disebut tindakan terbaik? Dan bagaimana cara menngaplikasikan tindakan terbaik itu, kemudian adakah hubunganya dengan kesuksesan kita? Untuk menjawab ini, Tunggu postingan berikutnya ya 😊

4. Fokus dan Totalitas
menciptakan sejarah kesuksesan


Mengapa sinar laser lebih cepat menembus bongkahan baja daripada sinar matahari? Jawabannya adalah karena fokus dan totalitas. Ini adalah salah satu kunci penting untuk menciptakan sejarah emas kesuksesan kita.

Buatlah semua orang di dunia ini tahu bahwa ada seorang anak manusia yang bernama (Tulis nama anda)  akan membuat sejarah baru peradaban dunia sehingga hidup kita pada gilirannya. Pada akhirnya kita bisa mengatakan "Life will never the same again" Hidup tidak akan pernah sama lagi!

Apabila anda sudah melakukan langkah diatas sebenarnya kita sedang  menciptakan sejarah baru kesuksesan kita. Ingat, sejarah itu bukan hanya dimaknai sebagai sesuatu yang telah terjadi semata, tetapi juga sebagai sesuatu yang sedang dan akan terjadi. Sehingga kita semua BISA MENCIPTAKAN SEJARAH KESUKSESAN kita sendiri. Kapan? Sekarang Juga. Jangan buang waktu lagi, sudahi mimpi anda. Saatnya take action secara fokus dan totalitas sehingga sejarah emas kesuksesan itu bisa kita ciptakan mulai dari sekarang.



Thanks for reading Menciptakan Sejarah Kesuksean

Related Posts

Your Comments

3 comments:

  1. Terimakasih artikel menarik

    ReplyDelete
  2. How To Make Money On Sports Betting
    Online sports betting is available for a communitykhabar whole host of US titanium metal trim and European sports betting หาเงินออนไลน์ markets. 토토 Some US states, like Louisiana and New Jersey, allow

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger