Saturday, April 28, 2018

JD FLIGHT: BERKUNJUNG KE KOTANYA

April 28, 2018


ke kotanya
sumber: joglowisata.com

Berkunjung Ke Kotanya Dengan JD Flight -Sejak putus dari pacar, aku jadi sering menghabiskan berjam-jam di warung, sendiri mau pun bersama satu-dua temanku. Dengan asumsi biar  bisa sedikit melupakan patah hati secara perlahan.

Terdakang kenangan bersama mantan kekasih masih terlintas dalam lamunanku. Masih dan terasa masih.
Namun, sesuka apa pun aku pada es teh manis, aku tak akan membiarkan perasaanku menjadi berlarut-larut. Setidaknya sampai malam ini aku masih punya teman yang menemani juga banyak menghibur hati. Meskipun sesaat. Meskipun kenangan akan mantan kekasih masih terasa kuat.

Akan tetapi, saat berkumpul dengan teman-teman pun akan ada rasa lega juga sesak secara bersamaan. Bagaimana tidak, beberapa ada yang masih membahas apapun yang berkaitan dengan mantan kekasihku.

****
Suatu hari, saat aku sedang dalam perjalanan pulang tiba-tiba hujan jatuh tanpa gerimis, segera aku mencari tempat untuk berteduh di depan toko yang sudah tutup. Dengan masih menyibak baju yang sedikti basah tanpa sengaja di dekatku sudah berdiri perempuan cantik yang sedang sibuk melindungi buku-buku di dalam pelukan.

Disaat aku lagi senang memperhatikannya, tanpa sadar Dia melihat ke arahku. Dan, mata kami pun saling bicara dalam rintik hujan. Bola mata yang sendu yang membuat rindu.
Kami salah tingkah setelahnya dan hening menjadi diam beberapa saat. 

Akhirnya, aku coba memberanikan diri untuk mengajaknya berkenalan dengan sedikit gugup dan ragu. Namun... namun Dia hanya diam.

Diam dan hanya diam. Karena sudah terlanjur malu juga ikut diam dengan menyelipkan kartu nama di antara buku-buku yang sedang dalam peluknya. Dan sektika itu juga aku langsung lari hujan-hujanan.

HUJAN AKU JATUH CINTA
DAN SUATU SAAT ENTAH KAPAN AKU BISA BERTEMU LAGI

Sesampainya rumah, aku langsung masuk kamar dan mengingat kejadian tadi secara detail tanpa terlewat. Bola matanya, pipi merah manjanya, rona wajah bagaikan bidadari dan lengkung bibir yang menjadikannya senyum hingga menjadikanku jatuh hati. 

Hanya satu yang masih menggantung dalam pikiranku, akankah Dia bersedia menghubungiku? Terus memikirnya terus sampai larut malam, hingga akupun tertidur.

Pagi menjadi siang lalu sore. Sore berganti malam. Malam berganti hari. Berputar menjadi minggu. Minggu menjadi bulan... lama! Lama sekali aku harus menunggu kabar darinya.

Lama menunggu, akhirnya hari yang dinantikan akhirnya tiba, Dia pun menyapa lewat pesan pendek dan aku pun bahagia. Di situ, aku lansung tanpa lama-lama membalas pesannya dan sedikit memberi emoticon senyum merekah .

Sejak saat itu, seiring berjalannya waktu lambat laun hubunganku dengan Dia dari yang masih asing menjadi sedikit lebih tahu satu sama lain. Dan ternyata rumah Dia beda pulau denganku. Aku di pulau jawa Dia di Pulau Dewata.

pulau dewata
sumber: www.bali-indonesia.com

Dia masih mahasiswa dan aku masih kluntang-kluntung tak berguna. Hiks!
Karena dirasa sudah cukup lama kita saling berbalas pesan hingga tidak jarang saling mengahadirkan canda tawa bahagia lewat telepon yang ada di genggaman.

Pada malam terakhir di bulan april, aku mengirim pesan pendek dengan maksud ingin berkunjung ke kotanya dan mengajak bertemu langsung. Dan aku tidak menyangka, ajakanku untuk bertemu diiyakan oelehnya. 

Aku bingung juga senang. Bingung karena tidak punya uang lebih untuk beli teket pesawat dan senang bisa bertatap denganya secara langsung.

Aku tidak kehabisan cara bagaimana bisa mendapatkan Tiket Pesawat murah, aku teringat akan aplikasi yang mudah dan murah di gunakan untuk memesan tiket pesawat, aku ambil smartphone dan sembari berbaring ,tidak menunggu lama aku tahu jawabanya JD FLIGHT yang bisa membuat Kunjungan Impianku Jadi Kenyataan. Ya JD Flight bagian dari JD ID, E-Commerce dengan fitur sangat lengkap yang mempunyai slogan Di Jamin ORI, aku buka aplikasi JD ID yang sudah tepasang di gadgetku.

Video memesan tiket lewat Aplikasi JD ID

Tak hanya menyediakan pemesanan tiket pesawat murah saja. JD ID juga memberikan kemudahan untuk memesan hotel dengan menggunakan
JD Hotel booking hotel mudah dan murah. Lengkap sudah impianku untuk BERKUNJUNG KE KOTANYA bersama JD ID.

sumber: flight.jd.id

Terimakasih JD ID bisa mewujudkan impianku: 
Berkunjung Ke Kotanya :)

Thanks for reading JD FLIGHT: BERKUNJUNG KE KOTANYA

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger